Jika lagu Kebersamaan tak terdengar, klik kata "Kebersamaan" yang berwarna biru dalam artikel "Lagu Kebersamaan". Maka, Selamat Mendengarkan Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009 Powered by iSOUND.COM RSBI

Senin, 19 Januari 2009

Dr. Djaka Sasmita; RMH Ir Gembong Danudiningrat; Drs. H. Sumitro NS

Beliau beliau bertiga adalah orang orang yang diberi "Kelebihan" yang secara langsung pernah berkomunikasi dengan saya. Beliau bertiga juga adalah berkaitan dengan Universitas Gadjah Mada. Dan pada masing masing beliau pernah saya datangi rumahnya.
Dr. Djaka Sasmita adalah dosen Kimia Fisika di Fmipa Kimia UGM. Beliau dikenal jenius, bahkan dijuluki Ibnu Shina dari Bantul oleh beberapa kalangan. Rumah beliau di sekitar pintu masuk makam raja raja Mataram, Imogiri, Bantul Yogyakarta. Beliau pendiri Pesantren Isiteks.
Lebih banyak tentang Dr. Djaka Sasmita dan Telenuklir silahkan klik di sini atau di situ. Yang terbaru info tentang beliau ada di sini.
RMH Ir. Gembong Danudiningrat adalah alumni UGM. Fakultas Peternakan atau Pertanian saya kurang jelas. Beliau praktek di Jln. Sugeng Jeroni 22A Yogyakarta, Senin dan Selasa. Di Jakarta juga buka praktek, tapi saya kurang tahu jelas. Saya, istri saya, anak saya adalah pasien beliau, manakala dunia medis sudah tak sejalan dengan pikiran saya. Saya pernah divonis operasi, anak saya juga pernah, tapi saya memilih untuk ke Om Gembong saja dengan Herbalnya.
Drs. H. Sumitro NS adalah dosen Psikologi UGM. Beliau juga pendiri Pengkajian Olah Batin (POB) An Nur. POB ini sudah tersebar di beberapa wilayah nusantara. Jakarta; Yogyakarta; Lampung; Padang; Irian; Tuban; Lumajang dan lain lain. Mungkin juga ada di Pekanbaru, Riau. Karena ada pengunjung yang datang ke blog ini berasal dari Pekanbaru Riau lewat indexnya Om Google.
POB cenderung tidak tampil. Bahkan para petingginya tak ada yang membuat situs POB ini.
Kepada para pembaca Blogger yang mungkin sudah tak sejalan lagi dengan medis, saya merekomendasikan untuk konsultasi kepada beliau beliau ini. Kecuali Bp. Sumitro NS, karena beliau sudah almarhum.
Walau beliau beliau ini bukanlah Arif Billah, Wali, apalagi Nabi, tapi biasanya Tuhan lebih banyak terlibat dengan manusia manusia "Pilihan-Nya"

Salam Perubahan
Salam Setia Indonesia

1 komentar: